Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 14 Februari 2013

15 Februari Adalah Hari Kelahiran Olla Ramlan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



15 Februari Adalah Hari Kelahiran Olla Ramlan - raxterbloom.blogspot.com

Febiolla Ramlan lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980 atau lebih dikenal luas dengan nama Olla Ramlan, adalah seorang model dan pemeran Indonesia.
Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.
Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan “Pagi Donna”.
Pada November 2010, Olla resmi ditunjuk sebagai duta merek Yahoo OMG!. Selain itu, Olla Ramlan juga pernah mengerjakan projek duet bersama dengan Dewi Sandra untuk lagu STOP. Video clip dari lagu STOP sendiri melibatkan Dewi Sandra dan Olla Ramlan yang tampil fashionable.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 15 Februari Adalah Hari Kelahiran Olla Ramlan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 15 Februari Adalah Hari Kelahiran Olla Ramlan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
15 Februari Adalah Hari Kelahiran Olla Ramlan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !