Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 10 Februari 2013

11 Februari Adalah Hari Kelahiran Jennifer Joanna Aniston

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



11 Februari Adalah Hari Kelahiran Jennifer Joanna Aniston - raxterbloom.blogspot.com

Jennifer Joanna Aniston lahir di Sherman Oaks, California, AS, 11 Februari 1969 adalah seorang pemeran berkebangsaan Amerika Serikat. Dia merupakan pemenang Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat.
Dia menjadi terkenal setelah memerankan tokoh Rachel Green pada sitcom ternama Friends. Ia lalu juga banyak bermain di film-film terkenal seperti Bruce AlmightyAlong Came Polly dan The Break-Up.
Setelah lulus dari Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts, Jennifer mulai mengejar impiannya sebagai seorang aktris di New York. Pekerjaan pertamanya adalah suatu peran dalam sebuah iklan Big Bob.
a juga mendapatkan peran pendukung dalam teater berjudul For Dear Life pada tahun 1989. Pertunjukkan tersebut kurang sukses dan gagal menarik minat penonton. Pada saat itulah Jennifer mulai memikirkan pindah ke Los Angeles untuk berakting dan mengunjungi ayahnya kembali.
Di Los Angeles, dia menjalani dua pekerjaan, sebagai aktris di siang hari dan seorang pelayan restauran pada malam hari. Pada awal kariernya, ia menjalani banyak audisi dan banyak kegagalan sehingga harus menghidupi dirinya dengan menjadi seorang pelayan restauran. Pada saat itu, managernya menyarankan untuk menurunkan berat badan agar tampak lebih cantik dan sukses menjalani audisi. Setelah mengikuti saran tersebut, Jennifer mulai mendapatkan peran kecil di media televisi.

Pada tahun 1990, Jennifer tampil dalam serial televisi “Molloy” yang hanya dapat berlangsung selama 2 episode. Kemudian ia tampil dalam film televisi berjudul “Camp Cucamonga”. Ia juga tampil dalam serial televisi “Ferris Bueller” sebagai Jeannie Bueller. Serial televisi ini hanya dapat berlangsung selama 13 episode.
Pada tahun 1992, Jennifer mendapat peran utama dalam sketsa komedi televisi “The Edge”. Serial ini berlangsung selama 22 episode dari tahun 1992 sampai dengan 1993. Pada periode ini, Jennifer membintangi beberapa serial komedi televisi sebagai bintang tamu seperti “Quantum Leap”, “Herman’s Head”, dan “Burke’s Law”.
Sampai pada musim panas 1994, Jennifer membintangi serial televisi “Muddling Through” yang akhirnya hanya dapat bertahan selama 13 episode. Meski demikian, pada saat yang bersamaan Jennifer mendapatkan peran sebagai Rachel Green dalam serial televisi “Friends” yang akhirnya merupakan awal dimulainya Jennifer sebagai aktris dan selebritas yang sukses dan ternama di seluruh dunia.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 11 Februari Adalah Hari Kelahiran Jennifer Joanna Aniston
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 11 Februari Adalah Hari Kelahiran Jennifer Joanna Aniston
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
11 Februari Adalah Hari Kelahiran Jennifer Joanna Aniston
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !