Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 01 Desember 2012

Ada Aplikasi Ponsel yang Bisa Merawat Kulit ! ! !

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Ada Aplikasi Ponsel yang Bisa Merawat Kulit ! ! ! - raxterbloom.blogspot.com

Aplikasi ponsel saat ini semangkin cangih salah satunya adalah aplikasi ponsel ini yang mampu melakukan perawatan kulit wanita hebat ya aplikasi ini.
Sebuah aplikasi ponsel baru bernama “Hada Memori (skin memory)” sunguh cangih aplikasi ini mampu memonitoring kulit wanita sehinga wanita bisa selalu menjaga kondisi kulitnya.
Aplikasi “Hada Memori (skin memory)” adalah aplikasi buatan Fujitsu menurut pembuatnya aplikasi ini dapat membagi datanya ke berbagai situs jejaring sosial.
“Para pengguna di aplikasi ini juga dapat membagi datanya ke berbagai situs jejaring sosial,” ujar pihak Fujitsu yang berencana menggunakan sejumlah informasi tersebut untuk para pengiklan.
Selain bisa membagikan data ke situs jejaring sosial aplikasi ini dapat menyimpan catatan hasil analisa ponsel tentang kulit di layanan cloud.
Juru bicara Fujitsu mengatakan bahwa aplikasi itu juga dilengkapi perangkat keras berupa kartu kecil yang berisi lubang 15mm, yang harus ditaruh di pipi. Kemudian ponsel memotret kulit dan menganalisa hasilnya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Ada Aplikasi Ponsel yang Bisa Merawat Kulit ! ! !
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Ada Aplikasi Ponsel yang Bisa Merawat Kulit ! ! !
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Ada Aplikasi Ponsel yang Bisa Merawat Kulit ! ! !
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !