Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 12 Desember 2012

5 Makanan yang Bisa Membuat Wajah Menjadi Cantik

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



5 Makanan yang Bisa Membuat Wajah Menjadi Cantik - raxterbloom.blogspot.com
Memiliki wajah yang cantik pastinya menjadi idaman setiap wanita ya sebab dengan wajah yang cantik dan bersih wanita biasa lebih percaya diri. Namun untuk mendapatkan wajah yang cantik biasanya perlu melakukan perawatan kecantikan yang mahal seperti ke spa, mebeli kosnetik yang mahal dan perawatan prawatan lainya. Namun bagi kamu yang gak punya banyak uang jangan takut tidak bisa cantik ternyata makanan yang ada pun bisa menjadikan wajah kamu menjadi cantik. Kamu mau tahu makanan apa yang bisa membuat wajah menjadi cantik simak 5 Makanan yang Bisa Membuat Wajah Menjadi Cantik berikut ini.

1. Lemon
Minuman yang satu ini dapat mencerahkan kulit dengan cara yang sederhana. Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh jus lemon. Selain mengencangkan pori-pori, menyingkirkan minyak dan membuat wajah bersih dan bersinar.
2. Telur
Kedua bagian telur sama bergunanya. Bagian kuningnya digunakan sebagai pelembab untuk efek kulit yang lebih halus. Sedangkan bagian putihnya dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah.
3. Madu
Madu dapat digunakan hampir setiap hari pada wajah karena bisa berperan sebagai pelembab dan melawan infeksi dari jerawat serta menjaga kulit tetap lembut dan lentur.
4. Stroberi
Buah ini sangat efektif berperan sebagai masker ataupun pembersih wajah. Kandungan vitamin C, antioksidan dan exfoliant yang dimilikinya membuat wajah selalu terlihat lebih segar.
5. Pisang
Pelembab alami yang dipercaya bisa membuat kulit wajah terlihat lebih segar lewat kandungan vitamin dan nutrisi yang dimilikinya.

Sumber : http://palingseru.com/15430/5-makanan-untuk-mempercantik-wajah

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Makanan yang Bisa Membuat Wajah Menjadi Cantik
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Makanan yang Bisa Membuat Wajah Menjadi Cantik
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Makanan yang Bisa Membuat Wajah Menjadi Cantik
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !