Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 13 Desember 2012

5 Macam Makanan yang Sehat untuk Perokok

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



5 Macam Makanan yang Sehat untuk Perokok - raxterblom.blogspot.com

Nikotin adalah zat adiktif yang ditemukan pada tembakau Sedangkan tembakau merupakan bahan utama penbuat rokok nikotin yang ada didalam rokok sangat tidak baik untuk kesehatan teruta bagi paru paru kamu. Nah bagi kamu yang suka merokok alangkah baiknya kamu memakan makanan berikut ini karena bisa membuang racun nikotin yang ada didalam tubuh kamu. Ingin tahu makanan apa aja itu  ? Simak 5 Macam Makanan yang Sehat untuk Perokok berikut ini.
1. Brokoli
Sayuran berdaun hijau ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C dan B5. Kebiasaan merokok mengurangi kandungan vitamin C dalam tubuh. Dengan makan brokoli, Anda bisa mengurangi kadar nikotin dari tubuh.
2. Jeruk
Jeruk merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Anda dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi stres dengan minum jus jeruk secara teratur.
3. Wortel
Nikotin “bersembunyi” di tubuh selama 3 hari, ketika Anda merokok sekali. Kebiasaan buruk itupun lambat laun merusak tampilan kulit Anda. Dengan demikian, konsumsi jus wortel – yang kaya akan vitamin A, C, K, dan B – yang membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh.
4. Bayam
Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang kaya akan asam folat. Jumlah nikotin dalam tubuh bisa mempengaruhi kesehatan janin. Setelah berhenti merokok, segera konsumsi bayam untuk menghilangkan nikotin dari tubuh.
5. Kiwi
Kiwi dapat membantu menghilangkan nikotin dari tubuh. Buah ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C, A, E.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Macam Makanan yang Sehat untuk Perokok
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Macam Makanan yang Sehat untuk Perokok
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Macam Makanan yang Sehat untuk Perokok
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !