Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 30 Oktober 2012

Teknologi Paling Jahil di Dunia

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Sesuatu yang kita hadapi di dunia ini bro sungguh menyenangkan jika itu memang senang dan menyebalkan jika itu sebal, nah salah satu yg terkenal agak nakal dan lumayan menyebalkan bro tapi lumayan menyenangkan bro adalah Jahil.
Jahil merupakan hal yang menyenangkan bro sekaligus menyebalkan, menyenangkan bagi yang melakukan kejahilan dan menyebalkan tentunya bagi sang korban bro. sekarang jahil juga sudah mengikuti perkembangan teknologi, alat untuk melakukan kejahilan sudah semakin maju mengikuti perkembangan teknologi, mau tahu bro ? ? ? mari disimak alat-alat canggih untuk menjahili seseorang berikut ya bro :



Ultimate PC Prank Master



Alat ini adalah sebuah USB device yg berharga sekitar 30 USD, ketika alat ini di koneksikan ke komputer maka secara otomatis alat ini akan merusak komputer tsb dengan cara cara yang cukup menyebalkan bro.
pada dasarnya kekacauan yang disebabkan oleh alat ini hampir sama dengan kekacauan yang disebabkan oleh virus virus komputer bro. Kejahilan yang tersedia di alat ini antara lain mengacak posisi kursor, mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi capslock secara otomatis dan acak, mengetik kalimat kalimat bodoh secara acak bro (jahil habis kan bro hehe).
Alat ini mematikan fungsi tombol enter di keyboard dan komputer tidak bisa menutup dokumen yang belum tersimpan atau yang belum di save bro.
Tujuannya supaya orang yang kita jahili tidak kehilangan dokumen yang belum di simpan bro. Lain cerita jika orang tsb kesal dan langsung menekan tombol power di CPU karena kesal bro hehe.



Wrong Number Generator



Sesuai dengan namanya bro, alat ini membuat si korban menghubungi nomor yang salah bro. Alat ini di design untuk menjahili beberapa orang dalam waktu yang hampir bersamaan bro. Si korban langsung akan heran karena dia merasa telah menekan nomor yang benar bro, si penerima telpon yang kesal karena menerima telepon yang salah sambung. Alat ini dijual di kisaran harga 89 USD bro (lumayan bro sesuai tingkat kejahilannya hehe).



The Fake Pregnancy Test



Alat yang berharga sekitar 10 USD ini bro di design untuk meyakinkan si korban bahwa dia akan segera memiliki anak bro. bentuknya seperti alat tes kehamilan biasa, bedanya hasil tes yang didapatkan akan selalu positif bro. Alat ini bisa digunakan oleh para wanita untuk mengetes moral pacarnya, apa yang akan dia lakukan ketika melihat alat tes kehamilan ini menunjukan hasil positif bro. Perusahaan yang membuat alat ini juga membuat alat tes HIV palsu dengan konsep yang sama bro (haha ada-ada saja ya bro).

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Teknologi Paling Jahil di Dunia
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Teknologi Paling Jahil di Dunia
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Teknologi Paling Jahil di Dunia
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !