Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 26 Oktober 2012

Sekarang Windows 8 Sudah Dapat di Download

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


raxterbloom.blogspot.com


Sesuatu yang baru di Dunia Teknologi bro telah beredar dan memasuki pasar teknologi itu sendiri bro saat ini.
Microsoft pada hari kamis lalu meluncurkan windows terbaru mereka bro yakni windows 8 yang merupakan sitem operasi pc terbaru dan tercangih buatan Microsoft bro.
Windows 8 sudah siap di download dan digunakan oleh para penguna komputer pc, tablet dan ponsel pintar bro (asyiiiiikk).
“Hari ini sistem operasi paling canggih diluncurkan. Windows 8 akan membawa pengalaman baru berkomputasi,” ucap Tracey Fellows, President of Microsoft Asia Pacific saat membuka acara peluncuran Windows 8 bro.
Dalam peluncuran windows 8 ini microsoft memperkenalkan 3 varian windows 8 yakni Windows 8, Windows 8 Pro dan Windows RT yang masing-masing dirancang untuk kebutuhan yang berbeda bro.
Bagi masyarakat umum yang sudah tidak sabar untuk menggunakan dan mencoba Windows 8, bisa mendapatkan windows 8 dengan 2 cara yang berbeda cara pertama yakni bisa langsung di download di situs microsoft dan cara yang kedua bisa membeli dvd installasi yang tidak lama akan beredar di Indonesia bro.
Komputer yang ingin di Install windows 8 ini setidaknya memenuhi persyaratan sebagai berikut 1 GHz processor or faster with support for PAE, NX, dan SSE2, 2 GB RAM, 20 GB available hard disk space, 1366 768 screen resolution, DirectX 9 graphics processor with WDDM driver.
ayo bro buruan mendownload langsung, kalo mau nunggu bentar ya gak apa-apa yang penting semua happy hehe . . .

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Sekarang Windows 8 Sudah Dapat di Download
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Sekarang Windows 8 Sudah Dapat di Download
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Sekarang Windows 8 Sudah Dapat di Download
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !