Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 05 Oktober 2012

Kebiasaan Buruk yang Merusak Kesehatan Payudara

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Wanita Memiliki Aset yang berharga yang harus fokus berlebih daripada Pria,

Setiap wanita ingin mempunyai payudara sehat dan indah bro. 

Tetapi terkadang wanita melakukan hal-hal yang dapat merusak kesehatan payudara dan membuatnya tampak tidak indah seumur hidup. 

Dilansir GeniusBeauty, berikut adalah kebiasaan buruk dan musuh yang menyebabkan payudara tidak sehat bro. Apa saja ya bro ? ? ?


1. Jarang makan daging
Nutrisi lain yang dibutuhkan untuk menjaga bentuk dan ukuran payudara adalah serat kolagen bro. Serat ini turut menyusun jaringan kulit dan menjaganya agar tidak cepat mengendur akibat proses penuaan dan kerusakan sel-sel kulit bro.


2. Kurang minum
Sekitar 80% tubuh manusia tersusun oleh cairan, sehingga beberapa jaringan akan menyusut ukurannya jika kadar air dalam tubuh berkurang bro. Salah satu bagian tubuh yang akan terpengaruh adalah payudara yang tidak terlalu banyak memiliki jaringan otot bro.


3. Pakai bra yang salah
Ketika memilih bra yang paling penting perhatikanlah ukurannya ya bro. Ukuran bra yang tidak tepat bisa membuat payudara tak sehat. Bra yang terlalu ketat akan merusak sirkulasi darah yang bisa memicu terjadinya kanker payudara loh bro. Sedangkan bra yang longgar dapat mengakibatkan peregangan kulit, terutama bagi wanita yang memiliki payudara besar. Jadi pilihlah ukuran yang tepat Demi kebaikan bro.


4. Sinar ultraviolet
Banyak orang yang suka berjemur di pinggir pantai dengan menggunakan pakaian renang demi mendapatkan kulit berwarna kecoklatan bro. Tapi ternyata hal itu bisa berbahaya bagi kesehatan payudara bro.
Selain terbakar, berjemur juga menyebabkan payudara kehilangan elastisitasnya dan meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara bro (ngeri kan).


5. Sering konsumsi alkohol
Konsumsi alkohol memang tidak berpengaruh secara langsung pada ukuran payudara bro, bahkan dalam takaran tertentu kandungan antioksidannya malah bisa melindungi jaringan dari efek penuaan bro.
Namun sebaliknya, berbagai penelitian menunjukkan konsumsi alkohol berlebihan juga bisa memicu kanker payudara bro.


6. Kebiasaan duduk salah
Wanita harus memperhatikan cara duduknya, karena kebiasaan buruk postural atau cara duduk yang salah menyebabkan payudara melorot bro. Oleh karena itu, selalu duduklah dengan benar, karena tidak hanya bermanfaat untuk tulang belakang, tetapi juga untuk kesehatan payudara bro.


7. Mandi berendam air panas
Perlu diketahui bahwa air panas dapat membuat kulit kering dan tidak elastis bro. Maka sebaiknya hindarilah berendam air panas dalam jangka waktu lama oke bro.



Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Kebiasaan Buruk yang Merusak Kesehatan Payudara
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Kebiasaan Buruk yang Merusak Kesehatan Payudara
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Kebiasaan Buruk yang Merusak Kesehatan Payudara
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !