Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Claim Blog di Technorati Direktori

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


raxterbloom.blogspot.com

Cara claim blog di Technorati direktori adalah sesuatu yg dapat menaikkan statistik blog lo pada bro, sebelumnya mari kita bahas apa itu Technorati ? ? ? Pasti sudah pada tahu kan bro ? ? ? Okey.. Technorati adalah sebuah mesin pencari (search engine) populer khusus untuk blog yang diciptakan oleh Dave Sifry yang diluncurkan pada November 2002 bro. Saat ini sudah banyak bahkan jutaan blog yang ada di dunia terdaftar di situs ini, sebagai komunitas yang besar situs ini merupakan salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung/traffic, dengan alasan itulah kenapa kita harus mendaftarkan blog kita di Technorati bro disamping untuk menjaring pengunjung situs ini juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema (niche) yang sama bro. Technorati juga merupakan blog directory yang cukup populer dan merupakan direktori yang favorit dari para blogger untuk meningkatkan pagerank dan traffic, nah sekarang timbul pertanyaan bagaimana cara claim blog di technorati ya bro ? ? ? sebenarnya cara klaim nya dibilang gampang-gampang susah tapi jika ingin benar-benar serius dan teliti pasti bisa kok bro, simak aja untaian berikut ya bro:

  • Login di Technorati, kalo belum punya akun bro silahkan dibuat dulu oke bro
  • Masukkan alamat blog lo pada bro agar bisa di claim dan isi data-data yang diperlukan
  • Kemudian Technorati akan mengirim email balasan ke email lo pada bro yang berisi claim token, lihat contoh dibawah ini bro :
 raxterbloom.blogspot.com
 

Kemudian tunggu beberapa saat kemudian Technorati akan meng-claim blog lo pada bro dengan mengirim email ke inbox lo bro seperti contoh berikut bro :



Setelah diclaim maka blog lo akan di review bro oleh Technorati dan blog lo pada bro akan di masukkan didalam direktori. . .

Selamat Mencoba ya bro ! ! !

7WWZRTGVWMJA

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Cara Claim Blog di Technorati Direktori
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Cara Claim Blog di Technorati Direktori
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
5 Comments

5 komentar:

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Cara Claim Blog di Technorati Direktori
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !