Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 18 Oktober 2012

Apa Penyebab Mengecilnya Penis ? ? ?

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


raxterbloom.blogspot.com
Penis Kecil memang menyiksa para lelaki untuk berhubungan seksual bro, membuat kehilangan rasa nikmat karena berkurangnya hasrat seksual yang disebabkan hal tersebut bro, tapi itu semua biasanya berdampak pada usia lanjut bro.

berdasarkan penelitian yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine bro. Jika sampai usia 40 tahun tidak melakukan hubungan seks atau masturbasi bro, testis akan ikut menyusut bro. Penelitian ini dilakukan oleh Irwin Goldstein, MD, dari Alvarado Hospital, Amerika Serikat, seperti dikutip dari WebMD."Bila pria di usia 30-an saat ereksi ukuran penisnya mencapai 6 inci, di usia 60-70 tahun panjangnya hanya sekitar 5 inci," kata Goldstein.


Penyebab mengecilnya penis adalah karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi serabut bilik ereksi bro. Selain itu, penumpukan deposit lemak yang menyebabkan aliran darah ke penis terhambat adalah salah satu penyebab mengapa penis mengecil atau tampak mengecil, seperti yang dikeluhkan orang-orang obesitas. Pernyataan yang diungkapkan oleh Irwin Goldstein, MD, dipertegas oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, ginekolog dan seksologi bro.


Menurut Dr.Boyke, semakin tua usia seseorang semakin tua pula organ-organ tubuhnya bro. Hal ini memang alamiah, begitu pula halnya dengan organ paling vital pada tubuh manusia yang akan mengalami penyusutan jika tidak sering digunakan bro. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi organ pun akan melemah bro. Otot-otot mulai mengendur, kulit mulai keriput dan tulang semakin rapuh. Tanpa kita sadari, alat vital manusia pun sebenarnya menyusut, bukan hanya karena bertambahnya usia saja, tapi karena jarang digunakan bro (ingat ini bro hehe).

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Apa Penyebab Mengecilnya Penis ? ? ?
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Apa Penyebab Mengecilnya Penis ? ? ?
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Apa Penyebab Mengecilnya Penis ? ? ?
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !