Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Sabtu, 14 Januari 2012

Sowan ke Rumah Phitecantrhopus Erectus

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Pithecanthropus ErectusMungkin masih ingat, waktu SMP awal tahun 80-an pernah belajar tentang sejarah Indonesia. Salah satu materinya tentang penemuan fosil manusia purba Indonesia, yaitu Phitecanthropus Erectus di Trinil (Ngawi) dan Sangiran (Solo), Jawa Tengah.
Berikut laporan perjalanan saya waktu sengaja hunting literatur pada tanggal 11 Desember 2005 lalu. Sebenernya saya ga ada urusan dengan Palaeontologi, tapi karena Kertas Kerja Wajib saya tentang identifikasi minyak bumi, maka saya harus belajar Geokimia untuk mempelajari bagaimana minyak bumi terbentuk, artinya saya juga harus nyari literatur bagaimana bumi terbentuk. Salah satu sumber data primer ya saya harus nyari di museum, khususnya museum geologi atau situs kepurbakalaan di Trinil dan Sangiran.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Sowan ke Rumah Phitecantrhopus Erectus
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Sowan ke Rumah Phitecantrhopus Erectus
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Sowan ke Rumah Phitecantrhopus Erectus
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !