Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 11 Januari 2012

Sonia Yang, Bocah Yang Menguasai 10 Bahasa

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Sonia Yang, Bocah Yang Menguasai 10 BahasaBerita Internasional – Bocah muda, Sonia Yang sudah menguasai 10 bahasa. Padahal Sonia Yang masih berumur 10 tahun sehingga Sonia didaulat sebagai linguistik muda terbaik  menguasai 10 bahasa dengan baik.

Bocah dari Cheadle Hulme, Stockport, ini lahir di Taiwan, namun pindah ke Inggris bersama keluarganya untuk bersekolah. Bahkan ketika ia tiba di Inggris, Sonia sudah fasih berbahasa Taiwan, Jepang, Cina dan Inggris. Dan sekarang ia mampu berbicara dalam bahasa Jerman, Perancis, Spanyol, Portugis dan baru-baru ini belajar bahwa Kazakhstan dan Uganda. Dilansir dari laman Daily Mail, 20 Oktober 2011, gadis kelahiran Taiwan ini bernama Sonia Yang. Dia dibawa oleh orangtuanya untuk sekolah di Inggris. Tiba di Inggris, Sonia memang telah fasih beberapa bahasa, yaitu Taiwan, China, Inggris, dan Jepang.

Baru berusia 10 tahun, Sonia mengagumkan juri ketika dia menyertai pertandingan bahasa bersama lebih 5,000 peserta. Mereka diuji tentang pengetahuan mereka tentang bahasa-bahasa lain, serta kemampuan mereka untuk mempelajari bahasa yang baru. Sonia tertantang untuk belajar bahasa Uganda yang dikenal sebagai Lugandan hanya dalam waktu beberapa minggu. ”Lugandan lebih mudah untuk saya pelajari karena beberapa kosa katanya mirip dengan bahasa Taiwan,” kata Sonia.

Sonia merupakan siswi cerdas dan pekerja keras. Terlihat dari bagaimana Sonia sunguh-sungguh mempelajari bahasa yang bukan sama sekali dikenalnya. Ini membuat para juri mengaguminya. Bila untuk bahasa Inggris, Sonia dengan lihai berbahasa karena menurutnya bahasa Inggris adalah bahasa yang disukainya. ”Inggris jelas adalah bahasa favorit saya, semuanya bisa mengerti bahasa itu,” lanjut Sonia lagi.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Sonia Yang, Bocah Yang Menguasai 10 Bahasa
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Sonia Yang, Bocah Yang Menguasai 10 Bahasa
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Sonia Yang, Bocah Yang Menguasai 10 Bahasa
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !