Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Senin, 02 Januari 2012

Sms Lucu Untuk Sahabat Kumpulan Sms Persahabatan Gokil

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Sms Lucu Untuk SahabatKumpulan Sms Persahabatan Lucu Terbaru 2012. Berikut sms sms lucu persahabatan yang humor, gokil, jenaka, dan menarik untuk anda kirimkan ke teman, atau sahabat lo bro yang lo sayangi. Sms lucu untuk teman ini juga bisa lo berikan bro kepada teman sejati lo atau sahabat sejati lo bro untuk menjahili mereka yang mungkin tidak sempat bertatap muka dengan lo bro.

Sms Lucu Untuk Sahabat, Kumpulan Sms Persahabatan Lucu Terbaru ini bisa lo bro gunakan secara gratis untuk membuat teman lo jengkel dan tertawa terbahak bahak membacanya :D . Jadi langsung saja anda copy dan lo bro kirimkan ke beberapa teman dekat atau sahabat dekat lo bro :D . Berikut Sms Lucu Untuk Sahabat, Kumpulan Sms Persahabatan Lucu yang bisa anda simak :
Sms Lucu Untuk Sahabat Kumpulan Sms Persahabatan Gokil
Sms Lucu Untuk Sahabat:
Ibu kamu pasti ngidam kopi ya waktu ngandung kamu ? ? Abis gara- gara smsan sama kamu aku jadi suah tidur.
Sms Lucu Untuk Sahabat Terbaru 2012 :
Sahabat sejati selalu rela untuk berbagi, ibarat aku laut kamu ikannya, aku kumbang kamu jadi bunganya, nah kalau aku jadi tarzan semoga kamu tetap setia jadi monyetnya.
Sms Lucu, humor, jahil, jenaka Untuk Sahabat:
Saat kamu baca sms ini, aku yakin mata kamu terbuka dan akan melihat tulisan ini, setelah itu ya terserah anda.
Sms Lucu Untuk Sahabat Sejati :
Ingat sahabat!! Lebih baik punya pacar Sipil yang Militeris daripada punya pacar Militer yang SipiLis.
Sms Lucu Untuk Teman Sejati:
Aku bingung kenapa kita sekarang bermusuhan seperti ini, bukankah persahabatan itu menyatuka perbedaan masing- masing, padahal dulu kita sering bermain bersama, apa hanya gara- gara kita berbeda aku manusia dan kamu monyet ? Tapi apa salahnya kita berteman ? ?
Sms Persahabatan Lucu :
Persahabatan ibarat ompol di celana, semua orang wajar bila melihat ompol tersebut, namun hanya kita (yang ngompol) yang bisa merasakan kehangatan ompol tersebut. Trimakasih telah setia menjadi ompolku.
Sms Persahabatan Lucu :
Jahil kamu ya, nggak bisa dipercaya!! Penghianat!! gitu masih ngaku sahabat Ha???!! uda dibilangin jaga rahasia kenapa masih kamu bocorin aja ke teman- teman kalau aku CAKEEEEPPP!!
Sms Persahabatan Lucu, Gokil, Jenaka, Usil, Humor :
Sore sahabat, , sorry kalau ganggu, kalu kamu nggak keberatan aku mau minta tolong, tapi bener kalau emang kamu lagi nggak sibuk, nganggur, nggak keberatan, dan nggak ngrepotin aku mau minta tolong buat hapusin sms ini dari kotak masuk kamu donk.! Thanks ya, ,
Sms Paling Lucu Banget Untuk Sahabat :
Kamu itu orangnya baik, pinter, gemesin, supel, suka menolong, gak sombong, dan mengagumkan banget. Asli aku simpati sama kamu. Begitu kata teman- teman tentang AKU
Sms Lucu Persahabatan Paling Usil, Jahil, Jenaka Terbaru :
Lagi sedih?
Hubungin saya!!
Tak ada teman curhat ? ?
Hubungin saya lagi!!
Merasa stress atau gila??
Hubungi Rumah sakit jiwa donk!!
Jangan Saya melulu!!

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Sms Lucu Untuk Sahabat Kumpulan Sms Persahabatan Gokil
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Sms Lucu Untuk Sahabat Kumpulan Sms Persahabatan Gokil
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Sms Lucu Untuk Sahabat Kumpulan Sms Persahabatan Gokil
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !