Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Senin, 02 Januari 2012

Sms Cinta Lucu Terbaru

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Sms Cinta Lucu Terbaru
Sms Cinta Lucu Terbaru :
” Sejuta puisi cinta ingin sekali kusampaikan untukmu, namun apa daya pulsaku habis untuk mengirim sms cintaku”
Sms Cinta Lucu Terbaru :
Mulailah untuk mencintai sesamamu seperti engkau mencintai dirimu sendiri, tapi jangan kau cintai sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri. .hehehe
Sms sms Cinta Lucu Terbaru :
Saat Ku Bersedih, engkau selalu disampingku, saat ku marah engkau ada didekatku, Saat ku menangis kau ada di pelukku, Jujur hati bertanya- tanya apakah engkau memang pembawa sial untuk hidupku?
Kumpulan Sms Cinta Lucu Terbaru :
Sudah lama aku selalu memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, dalam hati ingin mengunkapkan bahwa ada UPIL numpil di pipimu.
Sms Cinta Lucu Gokil Humor Terbaru :
Sayaaaaangkuuuu, sering aku telefon kamu, aku sangat merindukan dirimu, aku sangat membutuhkanmu, plissssssssssss pulang ke rumah ya pembantuku.
Sms Cinta Lucu Humor, Menarik, Terbaru :
Ingin ku bicara padamu sayang, saat aku nggak sms kamu bukan berarti aku melupakanmu, namun semua itu aku lakukan untuk memberi kesempatan padamu buat kangeeeeeen sama aku.
Sms Cinta Lucu Terbaru :
Sayang, ingat selalu pesanku.. Saat kamu marah keluarkan amarahmu, saat kamu sedih keluarkan segala kesedihanmu, dan saat kamu malu, jangan dikeluarkan lo ya kemaluannya. .!!
Sms Cinta Lucu Terbaru :
Cantik. .
sms ini kukirimkan buat besok ya.
jadi besok aja bacanya
sabar ya..
Hmm, ,dibilangin buat besok masih dibaca aja.
maksa banget sih.
Terserah deh, tadinya mau bilang selamat pagi
malah jadi selamat malam deh :) nice dream.
Sms Cinta Lucu Terbaru :
Biarlah waktu terus berjalan, biarlah masa lalu terus berlalu, namun aku tak kan pernah sanggup lupain kamu, karena sampai saat ini utang kamu numpuk belum kamu bayar!!!!
Sms Cinta Lucu Terbaru :
Kalau kamu jadi bunga, aku rela jadi kupu-kupu, kalau kamu siang aku rela jadi malam, kalau kamu laut aku jadi ikannya, kalau kamu jadi monyet, aku rela 100%, sumpah serius rela aku.
Sms Cinta Lucu Terbaru :
Sayang, uda lama banget aku pengen bisa mengungkapkan rasa ini sama kamu, jujur setiap kali aku sms kamu hti selalu deg- degan, karena aku sayang banget sama……..PULSAKU

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Sms Cinta Lucu Terbaru
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Sms Cinta Lucu Terbaru
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Sms Cinta Lucu Terbaru
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !