Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 12 Januari 2012

Rumah Anjing Termahal Di Dunia

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


rumah anjingSaya benar-benar gak habis pikir, ada rumah seekor anjing yang sangat mahal.  Manusia saja jarang mempunyai rumah semahal itu, hanya orang-orang tertentu saja.
Bayangkan saja, si pemilik anjing, Great Dane di Inggris ini rela mengeluarkan uang sebesar US$ 380.000 (sekitar 4 milyar rupiah) hanya untuk membuat rumah yang nyaman untuk anjing peliharaannya tersebut. Ingat itu bukan rumah untuk kita tinggal loh, tapi untuk si anjing. 
Kenapa mahal gitu? Karena selain disain dan ukurannya yang luas serta terdiri dari 2 kamar tidur, rumahnya juga dilengkapi dengan berbagai gadget seperti TV Plasma ukuran 52 inch yang menayangkan film kesayangan si anjing, spa, sound system, tempat minum (dispenser) otomatis lengkap dengan filter untuk menjaga si anjing tidak minum air yang tidak sehat,  tempat tidur dengan jendela yang besar serta webcam untuk mengontrol keberadaan si anjing kesayangan tersebut.

Masih kurang canggih ???  Di bagian depan rumah juga dipasang alat pemindai mata (retina scan) khusus untuk anjing supaya anjing lainnya tidak bisa masuk ke rumah ini.  Luas rumah anjing ini sekitar 1/4 lahan dari rumah sang majikan yang bernilai  £ 1.4000.000. Bahkan sang arsitek yang membangun rumah anjing ini mengatakan bahwa inilah pertama kalinya mereka membuat rumah anjing mewah seperti ini.

4 Milyar hanya untuk rumah anjing kesayangan ??? Aduh !!! Ironis banget yah, apalagi ditambah jaman lagi susah begini. Sangat beruntung sekali si Great Dane itu !!!

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Rumah Anjing Termahal Di Dunia
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Rumah Anjing Termahal Di Dunia
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Rumah Anjing Termahal Di Dunia
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !