Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 15 Januari 2012

Produk Asli Indonesia Yang Pasti Kita Sangka Buatan Luar Negeri

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



yap ini sepeda pasti udah ga asing lg di telinga lo bro, tp sebenernya ini adalah produk indonesia loh bro !!! dari sepeda gunung, mini, ampe BMX juga ada bro, ga salah banyak komuniti sepeda banyak make ini produk bro, jadi ga usah ragu dgn kualitasnya bro !! hehe, ini pabriknya ada di sidoarjo bro (ada yg deket ama rumah lo bro?) hehe..
2. Polytron
nah yg satu ini namanya emang mirip ama polygon bro, kalo masalah dalam satu management ato bukan ane belom tau bro . pabriknya ini terletak di kudus ama semarang . mulai dari tv, mesin cuci, kulkas, tape, dll lengkap deh gan! kalo maslah kualitas, ini udah pengalaman bgt bro ! udah berdiri dari tahun 1970 dan sudah memproduksi tv bro pada tahun 1970.

3. Byon
di saat persaingan pasar notebook di indonesia, ada satu produk namanya byon. yap, produk ini terkenal murah, kenapa? karena ini produk indonesia bro . jadi kalo buat di indonesia ga kena pajak macem macen bro, so jadi lebih murah bro..
kalo soal kualitas? byon sendiri mempunyai konsep unik yaitu konsep notebook yg dapat di upgrade menjadi komputer destkop bro. produk ini juga ga kalah ama produk2 lain bro.. kehadiran byon juga membuktikan bahwa indonesia juga mampu membuat teknologi canggih bro !!

4. Bodypack dan Eiger
biasanya kalo lo pada bro liat bodypack, pasti ada eiger. kenapa bro? karena bodypack dan eiger ini masih dalam satu induk bro . berpusat di bandung bro (ada yg dibandung bro? ) . kedua produk ini terkenal dengan produk tasnya bro . loh terus bedanya apa bro??
bodypack : tasnya lebih ke style atau wisata
eiger : untuk berbau alam, ga salah di kalangan pencinta alam eiger sudah tidak asing lg bro.

5. Lea
wah ini produk indonesia bro? benar ! ini produk indonesia loh bro.. walopun lo bro ngeliat toko dan iklannya berbau amerika, tp jgn salah ini tetap produk murni indonesia kok bro . kalo kualitas? wah sudah pasti terjamin bro.. hampir di semua mall mall ada yg jual nih produk bro . lea pun ga pernah minder kalo sejajar ama produk produk lokal di mall mall bro (ialah sama sama produk lokal bro ):

6. J.co donuts and coffe
wah pasti salah satu dari lo bro seneng bgt ama ini produk bro ini udah ada dimana mana bro malah hampir setiap mall selalu ada bro. walau bagaimana pun J.Co ini tetap produk lokal dengan mengandalkan racikan donat dan kopi berkualitas international bro. diliat dari lambang J.Co itu sendiri aja itu udah burung merak bro, salah satu burung di indonesia bro .

7. California Fried Chicken
namanya sih amerika bgt bro, tp yg buat indonesia bgt bro ! ini perusahaan lokal loh bro ! sebelum nama california fried chicken di kasih pada tahun 1988, california fried chicken ini terkanl dgn nama california pioneer chicken. soal rasa, gak kalah dgn ayam goreng asal amerika beneran kok bro

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Produk Asli Indonesia Yang Pasti Kita Sangka Buatan Luar Negeri
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Produk Asli Indonesia Yang Pasti Kita Sangka Buatan Luar Negeri
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Produk Asli Indonesia Yang Pasti Kita Sangka Buatan Luar Negeri
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !