Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 26 Januari 2012

Penampakan Hantu Di Kuil Borley

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Bangunan terbengkalai pada gambar disamping bukanlah tempat yang nyaman untuk dijadikan penginapan. Sebab gedung yang terletak di sebuah desa kecil yang bernama Borley ini adalah bangunan paling berhantu yang sangat terkenal di seantero Inggris.

Gedung ini dibangun pada tahun 1863 oleh Pendeta Henry Bull dan menjadikannya sebagai sebuah biara. Menurut cerita yang beredar, disana sering terjadi penampakan hantu biarawati sedang berpatroli mengelilingi biara itu dengan jalan tertatih-tatih.

Konon kisah menyeramkan itu bermula ketika seorang biarawati dari biara Bures, 7 km sebelah tenggara Borley jatuh cinta dengan seorang biarawan Borley. Selang beberapa tahun, mereka memutuskan untuk melarikan diri bersama-sama, namun para tetua biara mengetahui rencana mereka dan menangkapnya. 

Pada malam naas itu, seorang teman biarawan yang membantu mereka melarikan diri dipenggal kepalanya.  Sedangkan sang biarawan digantung di bawah kubah utama dan biarawatinya dikubur hidup-hidup pada dinding bata gudang bawah tanah. Ini sungguh kisah cinta yang sangat menyayat hati. Maka sejak kejadian itulah hantu mereka bergentayangan disana.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Penampakan Hantu Di Kuil Borley
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Penampakan Hantu Di Kuil Borley
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Penampakan Hantu Di Kuil Borley
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !