Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 11 Januari 2012

Obama Ciuman Mesra Dengan Presiden China

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Foto Ciuman  Obama dengan Presiden China
International – Berikut berita datang dari Roma, Itali yaitu beredarnya ciuman mesra antara Barack Obama dengan presiden China Hu Jintau. Selain itu Obama juga tampak berciuman dengan presiden Venezuela, Hugo Chavez.
Jika anda melihat foto diatas, maka dalam benak anda akan berfikir bahwa foto tersebut asli dan tidak ada rekayasa, namun apa dibalik foto ciuman mesra antara Obama dengan Hu Jintau tersebut adalah iklan semata. Lalu iklan apa yang berani penampilkan para pimpinan negara berpengaruh didunia tersebut? Jawabanya adalah perusahaan pakaian ternama Benetton yang berpusat di Roma, Italia. Bentton merupakan perusahaan pakaian ternama yang selalu membuat iklan kontroversial, sebelumnya perusahaan tersebut telah membuat iklan heboh dengan mengambil tema penyakit HIV/AIDS.
Selain itu Benetton juga memuat gambar Presiden Prancis Nicolas Sarkozy berciuman dengan Kanselir Jerman Angela Merkel. Foto ini merupakan satu-satunya yang menampilkan adegan ciuman antara seorang petinggi negara laki-laki dan perempuan.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Obama Ciuman Mesra Dengan Presiden China
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Obama Ciuman Mesra Dengan Presiden China
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Obama Ciuman Mesra Dengan Presiden China
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !