Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 24 Januari 2012

Nonton TV Dapat Menyebabkan Kematian

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Wow bro berdasarkan penelitian, ternyata menonton televisi selama dua jam dapat menyebabkan kematian muda. Terlalu sering bahkan sampai keasikan menontot televisi, terkandang kita jadi lupa diri. Inginnya menonton semua acara televisi bahkan bagi maniak televisi biasanya memiliki catatan acara televisi favorit.
Dikutip dari dailymail, Peneliti melakukan riset dan menemukan dalam dua jam sehari kita menonton televisi dapat beresiko 20 persen lebih tinggi terkena diabetes tipe 2, 15 persen lebih tinggi penyakit jantung fatal atau non-fatal dan risiko 13 persen lebih tinggi meninggal dari penyebabnya sebelumnya.
Kurang olahraga dan makan makanan berlemak lagi instan merupakan penyebabnya.Dakam analisa dari delapan studi yang melibatkan 235.000 orang,para peneliti memperkirakan ” setiap dua jam menonton TV , 178 orang tambahan per 100.000 akan menuju penyakit diabetes tipe 2 dan 38 akan terserang penyakit jantung fatal dan 104 penyakit yang dapat menyebabkan kematian.
Maureen Talbot, dari British Heart Foundation, mengatakan “Studi ini menambahkan kekuatan belum lagi bukti yang ada bahwa aktivitas menetap, seperti menonton TV, dapat meningkatkan risiko kita terkena diabetes tipe 2 dan penyakit jantung dan peredaran darah.”
Intinya walaupun kita maniak televisi bro, setidaknya kita juga menjaga kesehatan dengan berolahraga bro. Dan jangan sampai kita kecanduan yang berlebihan bro ,sehingga malas berolahraga dan maunya duduk seperti orang yang terhipnotis di depan televisi. semangat untuk perjuangan kesehatan bro . . . hehe

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Nonton TV Dapat Menyebabkan Kematian
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Nonton TV Dapat Menyebabkan Kematian
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Nonton TV Dapat Menyebabkan Kematian
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !