Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Senin, 02 Januari 2012

Model Jam Tangan unik

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Jam adalah penunjuk waktu yang sangat penting kehadirannya di dunia ini. Hampir tiada hari tanpa penunjuk waktu ini. Berbagai model jam tangan pun hadir memenuhi etalase-etalase toko Jam, mulai dari jam imitasi berharga 20 ribuan, sampai dengan jam tangan mewah dan mahal yang bisa mencapai milyaran rupiah harganya.

Ya, jam tangan sudah menjadi aksesoris yang melekat ditubuh setiap orang, mulai dari pria dan wanita. Merk-merk macam Alexandre christie, Seiko, Swiss army, Tissot, Tag heuer, dan Rolex menunjukan bahwa jam bukan sekedar penunjuk waktu, tetapi adalah style, gaya, status sosial dan ekspresi diri.

Nah, bagi anda yang suka berpenampilan beda, senang menjadi pusat perhatian, sepertinya model jam tangan unik dan aneh lah yang cocok untuk anda. Berikut ini adalah beberapa Model Jam Tangan Unik yang memang sangat unik, aneh dan bahkan langka karena beberapa diantaranya diciptakan dalam rangka seni dan tidak dijual.

Model Jam Tangan Unik

jam 
tangan aneh

jam 
tangan unik

gaya 
jam tangan aneh unik

bentuk 
jam tangan aneh

model 
jam tangan unik

jam 
tangan unik

model 
jam tangan aneh

model 
jam tangan

Jam Tangan Unik dan Aneh tersebut beberapa diantaranya tidak dijual, atau hanya pajangan saja dan merupakan karya seni, namun ada juga yang dijual umum dengan harga yang cukup "lumayan". Namun yang jelas, semuanya berfungsi sebagaimana mestinya, yaitu untuk menunjukkan waktu.


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Model Jam Tangan unik
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Model Jam Tangan unik
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Model Jam Tangan unik
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !