Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 10 Januari 2012

Makanan Yang Membuat Perut Menjadi Buncit

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Gambar perut buncit
Gaya Hidup – Siapa sih yang mau mempunyai perut buncit? Pasti tidak ada yang menginginkannya. Dengan perut buncit dapat mengurangi kesan dalam penampilan kita bahkan dapat membuat kita tidak percaya diri karena si-perut buncit.
Nah, sekarang yang perlu kita ketahui yaitu makanan yang dapat mengakibatkan timbunan lemak berlebihan di tubuh kita yang sebetulnya dapat dihindari mulai sekarang. Dengan begitukita tetap bisa makan dengan nikmat tanpa takut kelebihan berat badan. Apalagi bagi yang sudah setia dengan makanan-makanan yang dapat membuat pinggang ramping, tetapi perut masih saja buncit. Inilah macam-macam makan yang membuat perut kita menjadi buncit seperti dikutip dari ThatsFit, Jumat (16/12/2011) antara lain:
aVegetarianWanita akan sering menghindar dari makanan seperti daging, ikan dan berbagai jenis susu karena jenis makanan tersebut mengandung banyak kalori dan lemak. Tapi faktanya, jenis-jenis makanan ini adalah sumber protein yang bisa membantu meningkatkan metabolisme Anda untuk menangkis datangnya problema perut buncit. Memilih makanan rendah kalori, rendah lemak seperti keju atau ikan tuna bisa membantu Anda mendapatkan protein yang cukup. Misalnya, 6 ons ikan tuna yang kita makan setiap hari, dijamin bisa memenuhi tiga perempat kebutuhan protein harian Anda.
b. Makanan yang digorengSebenarnya makanan yang digoreng (makanan berlemak) boleh dikonsumsi namun jangan berlebihan. Ada sebaiknya kita memilih lemak yang sehat. Lemak sehat disebut MUFA. Makanan yang digoreng dalam proses pencernaannya lambat. Karena itulah dapat menyebabkan perut menjadi kembung. MUFA tersebut antara lainnya terdapat pada minyak (seperti minyak zaitun), buah zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat, dan cokelat.
c. Minuman berkarbonasi
Memang enak sekali disaat panas, kita minum minuman berkarbonasi. Bahkan iklan dari sebuah minuman berkarbonasi tersebut sangatlah membuat kita untuk meminumnya. Namun gelembung-gelembung udara minuman berkarbonasi tersebut ternyata dapat membuat perut kita buncit.
d. Makanan pedas
Hati-hati bagi pecinta kuliner pedas. Karena makanan yang telah diberi bumbu seperti pala, cengkeh, bubuk cabai, saus, cuka dan lainnya dapat merangsang pelepasan asam lambung. Nah itulah yang dapat membuat iritasi lambung dan mengakibatkan lembung kita bengkak.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Makanan Yang Membuat Perut Menjadi Buncit
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Makanan Yang Membuat Perut Menjadi Buncit
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Makanan Yang Membuat Perut Menjadi Buncit
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !