Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 24 Januari 2012

Kulit Buah Yang Dapat Dimakan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Kadungan vitamin dalam buah sangat bermanfaat untuk tubuh kita bro. Termasuk kulit buah yang sering kita buang dan abaikan bro . Berikut bro beberapa kulit buah yang dapat di makan . . .
Apa saja kulit buah yang bermanfaat untuk tubuh kita?
1.Buah Timun
Timun terdengar seperti jenis sayuran,tetapi timun termasuk golongan buah-buahan.Kulit Timun mengandung mengandung silika yang berkhasiat menjaga kesehatan kulit dan kuku.Manusia membutuhkan silika 5 mg setiap harinya,semua sudah tercukupi dari sebuah Timun.
2.Buah Kiwi
Walaupun bentuk kulitnya aneh seperti berbulu-bulu,namun manfaatnya bagus untuk tubuh kita.Dalam sebuah penelitan kandungan vitamin C dan E, serotonin dan potasium dalam buah kiwi dapat diperoleh jika buah ini dimakan bersama kulitnya.
3.Buah Jeruk
Kulit buah jeruk yang menarik ternyata juga menarik manfaatnya.Senyawa yang terdapat pada kulit jeruk adalah senyawa polymethoxylated flavones (PMF) yang terbukti ampuh menurunkan kadar kolesterol.Tetapi,tidak dimakan kulitnya cukup diseduh dengan teh.
4.Buah Tomat
Sudah sering dan wajar kita mengkonsumi tomat sekaligus buahnya.Kandungan yang terdapat dalam buah tomat adalah karotenoid, potasium, vitamin A, C dan E.
5.Buah Pir
Kulit Buah Pir mengandung serat yang tinggi dan rasanya memang tidak perlu dikupas sebelum dimakan.Kulit Pir juga terdapat kandungan tembaga, serta vitamin C dan K yang berfungsi sebagai antioksidan.

Jadi Bro ada untungnya juga ya makan kulit buah , , tapi gimana kalo kita bro makan kulit durian ? ? ?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Kulit Buah Yang Dapat Dimakan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Kulit Buah Yang Dapat Dimakan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Kulit Buah Yang Dapat Dimakan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !