Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 24 Januari 2012

Gemuk Dapat Dipicu oleh Gen

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


 Kegemukan merupakan hal yang paling ditakuti, selain dapat menimbulkan banyak penyakit juga membuat penampilan menjadi buruk bro. Selain buruknya gaya hidup kita bro, ternyata juga dapat disebabkan oleh sebuah Gen. Penasaran Bro . . ? ? tapi kalo lo bro belum tau gen gua kasih tau bro , , gen itu adalah bentuk sifat bawaan yang di turunkan oleh Induknya bro , , ok mari kita lanjut . . . ,
Dikutip dari Dailymail, tim peneliti mengklaim telah menemukan gen penyebab obesitas. Gen tersebut mengontrol gen lain yang ada pada sel-sel lemak tubuh.Gen yang ditemukan bernama KLF14.Gen ini terkait dengan diabetes dan kolestrol dalam tubuh.Penelitian yang diambil dari 20 ribu gen dalam sampel lemak yang diambil dari bawah kulit 800 wanita ini telah mendapati gen KLF14 mengontrol gen yang berada jaringan lemak.
Menurut MarkMcCarthy, salah satu peneliti dari Universitas Oxford menyatakan,”KLF14 tampaknya untuk bertindak mengendalikan proses yang berhubungan dengan perubahan perilaku lemak terhadap gangguan di otot dan hati yang berkontribusi memicu diabetes dan kondisi lainnya”.
Lemak ternyata berperan penting dalam kekebalan tubuh untuk menghadapi penyakit metabolik seperti obesitas, penyakit jantung, diabetes, pengaturan kadar kolesterol, kadar insulin dan glukosa.
Temuan ini diharapkan mampu memberikan obat untuk penyakit yang berhubungan dengan obesitas seperti penyakit jantung dan diabetes. jadi bro tolonglah lo jaga juga pola makan berlebih ya bro .

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Gemuk Dapat Dipicu oleh Gen
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Gemuk Dapat Dipicu oleh Gen
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Gemuk Dapat Dipicu oleh Gen
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !