Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 18 Januari 2012

Download DirectX 9.0c (Jun 10) Free Gratis Terbaru

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


DirectX adalah sebuah paket driver grafis yang dipakai untuk Microsoft Windows yang memungkinkan video card dipakai hingga batas maksimal kemampuannya.
Microsoft DirectX merupakan sekumpulan teknologi yang didesain untuk membuat komputer berbasis Windows menjadi platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya akan elemen-elemen multimedia, seperti gambar full color, video, animasi tiga dimensi, dan rich audio. DirectX menyertakan update keamanan dan performa (security and performance update), bersamaan dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh berbagai aplikasi menggunakan DirectX APIs.

Sistem operasi Windows yang dapat menggunakan Microsoft DirectX 9.0c di antaranya adalah Windows 7, Windows Server 2003 Service Pack 1, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008, Windows Vista, Windows XP Service Pack 2, dan Windows XP Service Pack 3. Untuk menginstal DirectX, pertama-tama Anda tentu saja perlu untuk mendownload file instalasi Microsoft DirectX 9.0c. Setelah selesai didownload, Anda dapat segera menginstalnya pada komputer dengan cara melakukan klik ganda pada file instalasi tersebut.

DirectX end-user installation mencakup beberapa komponen seperti D3DX, HLSL Compiler, XInput, XAudio, dan Managed DirectX 1.1. Perhatikan bahwa DirectX Runtime (Direct3D, DirectInput, DirectSound) bukan merupakan bagian dari paket instalasi ini sebagaimana disertakan sebagai bagian sistem operasi Windows, dan oleh karena itu tidak dapat diinstall atau di-uninstall.

Mengupdate DirectX Runtime dapat dilakukan dengan menginstal Service Pack terbaru atau menggunakan versi sistem operasi Windows terbaru. DirectX End-User Runtimes installer terdiri dari semua komponen yang diinstal melalui Web installer dan dijadikan sebuah paket instalasi. Oleh karena itu, file instalasi DirectX ini direkomendasikan bagi semua pengguna, terutama pengguna yang tidak memiliki koneksi Internet atau memiliki koneksi Internet yang lambat untuk dapat melakukan proses instalasi dengan baik. Versi Direct X 9.0c menyertakan udpate dan juga versi DirectX sebelumnya.

Catatan: DirectX Runtime tidak dapat di-uninstall karena merupakan bagian dari sistem operasi. Oleh karena itu, pengguna direkomendasikan untuk membuat Restore point terlebih dulu sebelum melakukan instalasi. Mengupdate DirectX Runtime dapat dilakukan dengan menginstal Service Pack terbaru atau menggunakan versi sistem operasi Windows terbaru.

Download Link




File Size
~ 95630kb














Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Download DirectX 9.0c (Jun 10) Free Gratis Terbaru
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Download DirectX 9.0c (Jun 10) Free Gratis Terbaru
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Download DirectX 9.0c (Jun 10) Free Gratis Terbaru
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !