Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 05 Januari 2012

Devil May Cry 3 Special Edition

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Siapa sih yang nggak tahu tentang game Devil May Cry? Itu lho tentang Dante, anak demon Sparda tapi ibunya manusia(kok bisa?) yang bekerja(tepatnya dia sendiri yang buka usaha) di kantor jasa “Devil May Cry”. Kenapa namanya seperti itu? Nah, dulu Dante pernah bertarung dengan kakak kembarnya, Vergil. Karena Vergil kalah, Vergil memutuskan untuk tetap tinggal di Demon World, tempat peristirahatan terakhir ayah mereka. Saat Vergil akan jatuh ke jurang Demon World, Dante berusaha menyelamatkannya, namun Vergil menolak sambil mengayunkan pedang katananya ke telapak tangan Dante yang menghasilkan luka yang menjadi “hadiah” terakhirnya untuk adiknya tersayang. Vergil pun jatuh, Dante pun tak punya pilihan lain selain lari keluar gerbang Demon World sebelum tertutup untuk selamanya. Ia pun bertemu dengan Lady, gadis misterius yang sebenarnya bernama Mary, anak seorang penyihir psycho yang dulu bekerja pada Vergil. Dante pun mengembalikan meriam “Kalina Ann” yang menjadi senjata untuk mengalahkan Vergil pada Lady, sambil menangis(meskipun nggak terlihat). Mereka pun bersama-sama menghabisi sisa-sisa demon yang masih ada di sekitar situ, lalu pulang dan tamat deh! Nah, kantor Dante yang rusak akibat serangan para devil itu diperbaiki dan diberi nama “Devil May Cry” alias “Setan Boleh Menangis”.

Screenshoot





Baiklah saya rasa penjelasan diatas sudah cukup.
Jadi sekarang teman teman sudah tau kan tentang devil may cry...
Baiklah apabila sudah tau silahkan download aja gamenya dibawah ini

Download
>> part 1

  • Pass : www.guii.com.uy

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Devil May Cry 3 Special Edition
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Devil May Cry 3 Special Edition
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Devil May Cry 3 Special Edition
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !