Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Senin, 02 Januari 2012

Cerita Lucu Banget Terbaru

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Cerita Lucu Banget Terbaru 2012
Cerita Lucu Banget Terbaru

Cerita Lucu Sang Pemabuk

Awal cerita terjadi di salah satu stasiun kereta api di jawa barat. Disana terdapat 3 orang pemabuk yang berjalan sempoyongan di sekitar lokasi kereta api. Ahirnya salah satu penjaga stasiun tersebut membantu 2 orang pemabuk untuk naik di kereta api yang akan berangkat, karena kereta terlanjur berangkat, ahirnya sang penjaga stasiun meminta maaf kepada salah satu pemabuk yang tidak sempat dibantu untuk naik di kereta api. “Maaf pak, kereta api sudah terlanjur berangkat, sebenarnya tadi saya ingin sekali membantu anda juga untuk berangkat, tapi apa daya karena kereta sudah pada jadwal berangkat jadi hanya 2 teman anda yang sempat saya bantu naik kereta” Sang pemabuk pun menjawab : “Tidak apa- apa pak, teman saya yang akan menyesal karena sebetulnya mereka hanya berniat mengantarkan saya ke stasiun”

Kenalan Pak Guru

Pak guru: “Zakki..! coba kamu jawab, siapa Thomas Alfa Edison..?” Zakki: “Saya Tidak tau pak guru…”. Pak guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?” Zakki: “Ndak tau juga pak guru..” Pak guru: “Zakki! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?” Zakki: “Belajar kok pak guru… Lah coba Zakki tanya, pak guru tau ndak siapa Sumirah..?” Pak guru: “Tidak tau…” Zakki: “Kalau Sumarto Ibu tau?” Pak guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?” Zakki: “Yaa itulah pak…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”

Kuntilanak Cari Sinyal

Awal cerita terjadi pada malam jum’at kliwon di kuburan desa terpencil. Salah satu penjaga kuburan tersebut melihat sosok wanita cantik sedang bermain HP diatas kuburan, si penjaga kuburan pun tergoda untuk nyamperin cewek tersebut.
“Mbak, , ngapain malam- malam gini maen handphone diatas kuburan ? ? ?”
si cewek pun menjawab “Sakit hati saya pak, di bawah signyalnya lemah banget makanya saya keatas”

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Cerita Lucu Banget Terbaru
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Cerita Lucu Banget Terbaru
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Cerita Lucu Banget Terbaru
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !