Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Kamis, 12 Januari 2012

6 Tipe Seks Terbaik

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Sebenarnya ada banyak macam tipe dalam berhubungan intim, tapi berikut ini adalah enam terbaiknya. Seks atau berhubungan intim itu alami dan biasa dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai yang sudah terikat dalam tali pernikahan. Tentu saja setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda tentang tipe-tipe seks. Seperti yang ditulis dalam Allwomenstalk, berikut adalah 6 macam tipe berhubungan seksual menurut si penulis.
1. Romantic Sex
Ketika Lo bro benar-benar jatuh cinta pada seseorang, momen-momen yang romantis akan sangat berarti. Tipe seks ini tidak hanya mencakup berhubungan intim semata, tetapi saling bersentuhan, berciuman, dan belaian pun juga termasuk di dalamnya.
 

2. Safe Sex
Ketika Lo Bro melakukan hubungan intim dengan tipe ini, Lo bro akan menggunakan bantuan alat-alat kontrasepsi seperti kondom.
3. Fully-Clothes Sex
Jenis seks ini disebut juga “office sex” atau tipe ini dapat dilakukan jika Lo Bro satu kantor dengan pasangan. lo bro masih menggunakan pakaian lengkap ketika melakukan seks jenis ini, seperti menggunakan rok mini atau pasangan Lo Bro masih menggunakan celananya.
4. Morning Sex
Pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan lo bro karena ketika lo bangun bro, pasangan lo bro sudah ada di samping lo bro. Mungkin morning sex akan memperbaiki mood Lo Bro sepanjang hari. Senyum akan menghiasi wajah lo bro dan membuat orang-orang di sekitar lo bro penasaran mengapa lo begitu ceria hari itu bro.
5. Surprise Sex
Jenis seks ini adalah bagi Lo Bro yang tidak suka berhubungan intim dengan direncanakan. Bisa terjadi kapan saja dan di mana saja asal situasi dan kondisi mendukung.
6. Make-Up Sex
Ini adalah jenis seks yang paling menyenangkan. Setelah Lo dan pasangan Bro saling beradu argumen atau bertengkar, biasanya hubungan akan semakin terasa baik setelah berbaikan. Berhubungan intim di masa romantis setelah bertengkar ini yang dinamakan make-up sex.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 6 Tipe Seks Terbaik
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 6 Tipe Seks Terbaik
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
6 Tipe Seks Terbaik
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !